Beredar di Medsos 9 Calon Kepala OPD, Puluhan Mahasiswa Lakukan Aksi Turun Jalan

NET SYNER.COM, SUMENEP – Puluhan aksi unjuk rasa yang tergabung Front Keluarga Mahasiswa Sumenep (FKMS), yang di gelar didepan Kantor Pemkab Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya di Jl.Dr.cipto, Desa Kolor, Senin (15/07/2019).

Mohammad Sutrisno, selaku Korlap aksi menyuarakan kekosongan pimpinan 9 Organisasi perangkat Daerah (OPD), untuk menjadi perhatian. Pasalnya ada indikasi main mata yang dilakukan oleh panitia seleksi (PANSEL).

“Indikasi tersebut menyeruak saat beredar 9 nama yang digadang-gadang mengisi pimpinan 9 OPD tersebut dimedia sosial. Anehnya, sebelum PANSEL melakukan tes terhadap para calon-calon pimpinan OPD, hasil atau pemenangnya sudah  beredar terlebih dahulu,” tegas sutrisno

Iya juga menduga ketidak profesionalan PANSEL harus terus dipantau, agar tidak menimbulkan persoalan yang lebih besar dikemudian hari dan akan merugikan masyarakat.

“Panitia PANSEL harus Profesional dan transparan dalam menjaring calon pimpinan OPD di Kabupaten Sumenep. Ketika PANSEL salah dalam menetapkan pimpinan OPD maka berdampak pada gagalnya pembangunan di Sumenep, serta buruknya kwalitas pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas sutrisno, (Tim/Whn/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here