Calon Kepala Desa Gungung 2019: Namanya Sunan, Figur Yang Selalu Memperjuangkan Hak Masyrakat dan Suka Terima Tantangan

NET SYBER.COM, SUMENEP – Suhannan atau “SUNAN” Calon Kepala Desa Gunggug, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dirinya bukan mencalonkan atas dasar kemauan sendiri tapi atas kemauan masyarakat.

Sunan, lahir 03/11/1982 di Desa Gunggung, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dan dibesarkan dari keluarga yang sangat sederhana dan dirinya juga sebagai Ativis yang sangat aktif dalam mem bantu masyrakat.

– Membantu Masyarakat untuk Pengurusan KTP/KK cepat gratis

– Membantu Masyrakat untuk Pembuatan Akte Kelahiran

– Membantu Masyrakat untuk pembuatan atau pengurusan sertifikat tanah tanpa harus melalui calo.

– Membantu Masyrakat korban penipuan

– Membatu Masyrakat miskin yang sakit tapi tidak mempunyai biaya dan masih banyak hal lain yang sering dia perjuangkan untuk kepentingan masyarakat Sumenep pada umumnya

Jika dirinya terpilih jadi Kepala Desa Gunggung, Preode 2019 – 2025 akan selalu mengedepankan kepentingan masyrakat, terutama pelayanan Publik selama 24 jam. Dirinya juga mempunyai cita-cita yang sangat mulia untuk warganya yaitu, Pengentasan kemiskinan, Pengetasan Pengangguran,Tanah Kas Desa seluruhnya untuk kepentingan masyrakat serperti, Santunan Anak Yatim, Masjid, Musholla, Qifayah, Karang Taruna, Pos Kambling, Internet Gratis dan kegiatan masyarakat lainya.

Selanjutnya dirinya Akan menggunakan Dana Desa (DD) dan Aggaran Dana Desa (ADD) tepat sasaran, transparan dan profesional agar supaya melahirkan dampak positif demi kemajuan dan desa Gunggung. Program Pembangunan baik Infrastruktur maupun pemberdayaan yang ia kelola dengan perangkat desamya akan selalu solid dan kompak, dan ia juga memastikan agar supaya dapat bekerja secara Prosedural tanpa KORUPSI, MARK UP DATA, FIKTIF, apalagi melakukan PUNGLI demi memperkaya diri sendiri.

Jika tidak dapat menepati atas komitmen yang sudah di sepakati dengan sebagian banyak masyarakat Gunggung maka dirinya berjanji siap diturunkan sebelum masa jabatan nya berakhir, dan dirinya juga siap di proses secara hukum yang berlaku di negeri ini jika ia melakukan kejahatan dalam jabatan, (Tim/Maz Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here