Drag Bike 2020: Rebutkan Piala Kapolres Sumenep Cup , Oner Batik Tulis Canteng Koneng Datangkan Pembalap Nasional

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Open Taurnament Championship Kapolres Sumenep Cup IMS Drag Bike 2020. Oner Batik Tulis Canteng Koneng datangkan Pembalap Nasional yang akan di selenggarakan Mingu, (8/03/2020).

Acara tersebut bertempat di Jalan Lingkar Barat, Desa Babalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Para kontestan hari ini sudah melakukan persiapan

Didik Haryanto selaku Oner Batik Tulis Canteng Koneng, selaku seponsor tunggal De’Cako Racing Speed dan menggandeng Jhonz Sakera yang akan berlaga di kelas 130cc 4 Tak, Matic 200cc dan Campuran 2 Tak.

Pertarungan yang akan berlangsung pukul 08.00 WIB, Jhonz sebagai penunggang kuda besi team DRS mengaku memang belum ada persiapan sebelumnya

“Persiapan balap besok gak ada mas. Kita balap ini dadakan. Tiba-tiba ada sponsor ngajak main. Jadi saya bawa motor se adanya aja,” ungkap pria asal Kabupaten, Pamekasan Madura ini, Sabtu (7/03/2020).

Meski tanpa Crew, Jhonz yakin akan mampu bersaing dan mengalahkan pembalap-pembalap lain nya.

“Saya berangkat gak bawa crew cuma berangkat sama anak istri aja. Tapi insya Allah masih bisa bersaing lah, meskipun gak ada crew dan mekanik,” Paparnya.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan D’Cako Racing Speed.

“Gimana ya, yang pasti senang banget. Dan mudah-mudahan besok gak mengecewakan. Biar semakin semangat sponsori balap,” Ujarnya.

Pembalap Nasional Drag Bike yang kini menetap di Magelang ini berharap bisa meraih juara.

“Harapan saya besok bisa jadi yang terbaik dan juara umum. Pokoknya gass poll,” Ungakapnya.

Selain Jhonz Sakera team DRS juga gandeng Deby Jaya Murni di kelas Ninja Rangka Standart, Bebek 130cc, Mio 200cc, Campuran dan Ninja Pemula, (Tim/Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here