Darurat Narkoba: Polres Sumenep Berhasil Ungkap 52 dan 76 Tersangka Kasus Narkoba Saat Pandemi Covid-19

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Dalam Pandemi Covid-19 Polres Sumenep berhasil melakukan penangkapan dan pengungkapan pelaku tindak pidana dari 52 kasus dan 76 tersangka, Kamis (16/07/2020).

Hal ini sebagai prestasi yang membanggakan oleh jajaran Polres Sumenep, namun kejahatan tidak bisa dibiarkan dan terus dilakukan tindakan tegas, untuk memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan, terutama kejahatan yang dinilai sadis dan meresahkan di wilayah hukum Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut Kapolres Sumenep AKBP Darman, selama pandemi Covid-19 jajarannya berhasil melakukan pengungkapan kasus dari 52 kasus dan 76 tersangka.

“Selama pandemi Covi-19 jajaran kami berhasil mengungkap kasus dari 52 orang dan 76 tersangaka, dan 72 laki-laki serta 4 wanita,” Ungkap AKBP Darman dalam Pers Rilis di Mapolres Sumenep, Kamis (16/07/2020)

Selanjutnya, 52 kasus dan barang bukti sudah dilakukan penyitaan 1/4 kg atau setara 46 Gram narkoba jenis Sabu.

“Tersangka ini yang kita hadirkan hanya perwakilan saja, selama pengungkapan kasus,” Menurut Darman.

Dari 76 kasus ini ada 17 pengedar dan 32 kurir serta 29 pengguna dan pengungkapan narkoba i ini cukup besar dalam masa pandemi Covid-19.

“Bandar narkoba ini menggunakan sistem terputus, namun kami akan bekerja secara exstra dan kedepan kinerja angota kami akan lakukan pengungkapan bandar besar di wilayah Kabupaten Sumenep,” Ucapnya.

Lokasi penangkapan ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Sumenep dan hampir menyeluruh, (Tim/Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here