Diduga Dukun Santet, Dua Warga Kangayan Sumenep Habisi Korban Secara Sadis

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Tim Resmob dan Polsek Kangayan berhasil mengungkap kasus pembunuhan selama 24 jam tepatnya di Desa Soabi, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Lelaki tersebut berinisial W dan R yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban Hasyim dan ditangkap tidak lama setelah kejadian, Selasa (4/08/2020).

Kapolres Sumenep, AKBP Darman menyampaikan, kedua pelaku tersebut ditangkap di tempat berbeda. R yang merupakan pelaku pembantu ditangkap lebih dulu.

“Kami kembangkan, dan ternyata ada pelaku lain yakni W yang merupakan pelaku utama alias eksekutor,” Kata Darman, Senin (10/08/2020).

Selanjutnya, kasus pembunuhan tersebut tergolong sadis, sebab para pelaku menghabisi nyawa korban di sebuah kapal perahu hanya karena motif dendam.

“Tersangka W mengaku mempunyai rasa dendam tehadap korban, karena telah menyantet keponakanya sendiri,” Ungkapnya.

Polisi mendapatkan barang bukti berupa kaos berkerah warna ungu putih, celana pendek warna hijau, sarung kotak-kotak warna, kopiah warna hitam dan kaos dalam warna putih.

“Akibat perbuatannya terjerat Pasal 338 atau pasal 351 ayat (3) Jo pasal 55 ayat (1) atau pasal 56 ayat (1) dan (2) KUH Pidana ancaman maksimal 15 tahun penjara,” ungkapnya.

Kini kedua tersangka mendekam di sel tahanan polres sumenep untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, (Tim/Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here