Jadi Sorotan Warga, Tempat Karaoke di Sumenep Diduga Menjadi Ajang Pesta Narkoba dan Miras

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Maraknya tempat karaoke yang diduga sebagai ajang Pesta Narkoba dan Minuman keras (Miras). Tempat tersebut menjadi sorotan warga sekitar, Tepatnya di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, minggu (13/09/2020).

Salah satu Warga Desa muangan yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan, bahwa setiap hari dan malam, ketika melintas di area cafe tersebut terdengar suara musik Disko keras sekali, dan teriakan perempuan.

“Tiap hari saya melintas di siang hari dan di jam 11 malam, bahkan sampai subuh masi terdengar keras suara musik Disco dan teriakan cewek hura-hura. Itu jelas terdengar ditelinga saya,” Ujarnya

Menurut warga tersebut, tempat itu diduga sebagai ajang pesta narkoba dan minuman keras (MIRAS), karena ketika ada cewek keluar dengan laki-laki, kepalanya geleng-geleng dan mulutnya seperti komat- kamit.

“Kami memang curiga mulai dulu, karena terdengar keras musik Disco. Nah ini tugas Polres Sumenep dan BNN serta Satpol PP untuk melakukan Razia, bila perlu pengunjung nya di lakukan tes Urine,” Ungkapnya.

Semetara itu, Polres sumenep berhasil mengamankan dan membekuk pelaku penyalagunaan narkoba jenis sabu serta menunjukkan barang bukti dan para pelaku.

Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K saat konferensi pers yang di saksikan oleh Forkopimda Sumenep mengatakan, bahwa total barang bukti yang diamankan dari 100 tersangka sekitar 280,09 gram sabu sabu dan uang tunai sebesar Rp 25.481.000.

“Dari 100 tersangka tersebut diantaranya 22 sebagai pengedar 35 sebagai kurir dan 43 orang sebagai pengguna, ” kata Kapolres, Kamis (10/09/2929).

Atas perbuatannya, mereka dijerat pasal 114 ayat (1) Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, terancam pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun dan pidana denda paling banyak Rp. 10 miliar, (Tim/Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here