Jalin Silaturahmi dan Komunikasi, Dandim 0827 Sumenep Ajak Seluruh Insan Pers Lawan Berita Hoax

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Jalin Silaturahmi Dandim 0827 Sumenep ajak Kopi Darat (KOPDAR) dan mengajak semua insan Pers untuk bersinergi dalam menyajikan berita, serta melawan Berita Hoax, Sabtu, (17/10/2020).

Dalam acara tersebut, Dandim 0827 Letkol Infantri Nur Cholis yang menggantikan Letkol Infantri A. Sudiyatna. Dalam acara, dirinya menyampaikan kepada seluruh awak media untuk bersinergi, baik media Cetak, Elektronik, Online.

“Semoga dalam pertemuan ini terjalin komunikasi yang baik, antara media dan TNI,” Ucapnya.

Menurut nya, jika ada persoalan di dalam baik dari anggotanya segera kordinasi. Di masa pandemi Covid-19 ini bisa para awak media bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat dan penting nya memakai masker.

“Dimasa Covid-19 ini mari kita jaga dan memakai aturan protokol kesehatan, serta lawan berita Hoax,” Ujarnya Saat beri sambutan kepada seluruh awak media yang bertempat di media senter Kodim 0827, Sabtu, (17/10/2020).

Di ahir acara tersebut, Dandim 0827 Sumenep Letkol Infantri Nurcholis akan terus menjalin hubungan baik kepada seluruh media, baik media Cetak, Elektronik, Online, serta membagikan masker kepada seluruh para media yang hadir. (Tim/Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here