Kepala Biro Merasa Dikibuli Kadishub Sumenep

NET SYBER.COM, SUMENEP – Merasa dikibuli Kadishub, salah satu kepala Biro media online di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menyayangkan atas tindakan bendahara Dishub Sumenep, rabu (2/10/2019).

Dalam peristiwa ini, Deni selaku kepala Biro media online Advokasi.co, menuturkan bahwa dirinya pada saat menawarkan iklan ucapan HUT RI 74 sudah di Acc oleh kepala Dishub Sumenep tertanggal 21 Agustus 2019.

“Saya disuruh untuk menghadap bendahara Dishub oleh Kadishub sodara Agus, setelah saya menemui bendahara yaitu wiwit katanya angaran untuk iklan tidak ada,” ucap Deni dengan nada emosi, rabu (2/10/2019).

Selanjutnya, Deni juga menjelaskan bukan cumak media kami yang tidak dibayar hampir semua media cetak maupun online yang sudah di Acc oleh kadishub juga tidak dibayar.

“Jika tidak ada anggaran Publikasi untuk HUT RI KE 74 kenapa di Acc, ini patut kita pertanyakan dan harus transparan. Jelas persoalan ini bahwa diduga Kadishub dan bedahara tidak transparan dalam angararan publikasi,” tandasnya.

Secara terpisah, Wiwit selaku bendahara Dishub Kabupaten Sumenep saat di konfirmasi melalui sambungan seluler bahwa anggaran Publikasi hanya Rp. 5.600.000 /tahun. (2/10)

“Saya akan menanyakan kepada kadis nya dulu soalnya anggaran nya tidak cukup, soalnya anggaran untuk publikasi dalam satu tahun cumak 5.600.000 dalam setahun,” unkap Wiwit.

Dirinya akan melakunkan kordinasi kepada Kadishub supaya persoalan ini cepat selesai dan tidak ada lagi polemik terkait anggaran publikasi yang tidak terbayar, (Whn/Mat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here