Perizinan Berbasis OSS Sangat Memudahkan Bagi Masyarakat

NET SYBER.COM – SUMENEP MADURA JAWA TIMUR” Sebagai program new regime perizinan, OSS berlandaskan pada Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (PBTSE).

“Salah satu warga sumenep, Hidayat menuturkan,” Bahwa Program OSS ini sangat membatu kemudahan bagi masyarakat, dan ini suatu terobosan yang bagus bagi pelayanan serba elektronik.

Kukuh Agus Susyanto. SE. MH. Kabid Perizinan,” Padadasarnya konsep perizinan melalui sistem OSS adalah untuk memberikan kemudahan berusaha menggunakan satu portal nasional, satu identitas perizinan,” Tegas Kukuh, senin, (15/04/2019).

Melihat kinerja sistem OSS tersebut, pemerintah Kabupaten Sumenep berupaya untuk menyempurnakan sistem OSS agar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Lanjut Kukuh.

Penyelarasan tingkat pemahaman, pola pikir, dan kultur stakeholder terkait terhadap proses bisnis dan sistem OSS.

Sinkronisasi pelaksanaan fungsi antar unit di dalam K/L, yakni antara Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) dengan Direktorat Jenderal teknis, sekaligus Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan dinas terkait,” Pungkasnya (Tim/Whn/Maz Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here