Risma” Satu Nyawa Anak Sangat Berharga Bagi Kuluarganya

NET SYBER.COM – SURANAYA JAWA TIMUR” Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, ultimatum kepada Bonek Mania, agar tak nekat berangkat ke Malang, demi melihat laga lega kedua final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Untuk Bonek mania tercinta, ini sudah ada larangan dari pihak berwajib bahwa kalian semua tidak boleh berangkat ke Malang. Penyebabnya banyak sekali, supaya tidak ada korban lagi,” kata Risma, saat ditemui di Balai Kota Surabaya, Kamis (11/04/2019).

Personel di Final Kedua Piala Presiden
Menurut Risma, sudah banyak korban yang berjatuhan akibat perseteruan Aremania dengan Bonekmania. Ia pun berharap tidak ada lagi korban yang berjatuhan akibat rivalitas ini.

Untuk Bonek tercinta, tolong, satu nyawa, satu anak sangat berharga dan seperti ribuan orang bagi keluarganya. Ayolah, cukup korban yang kemarin-kemarinnya saja, tidak perlu ada korban lagi,” Tegas Risma.

Risma juga meminta para bonek sebaiknya tetap bertahan di Surabaya dan memanjatkan doa agar skuat yang dinakhodai Djajang Nurjaman itu bisa meraih kemenangan dan membawa trofi kebangaan ke pelukan Kota Pahlawan.

Jangan pergi ke sana, sayang. Cukup sudah korban yang ada selama ini. Mari kita doa bersama-sama saja di kota tercinta Surabaya, supaya Persebaya menang dan bisa membawa piala kemenangan. Saya yakin Tuhan lebih mengabulkan itu,” katanya.

Risma Berharap, Persebaya bisa membawa nama baik Kota Surabaya yang selama ini sudah dikenal dengan jiwa kepahlawanannya. Risma meminta agar para anak-anak muda kebanggaanya itu untuk pantang menyerah.

Kalian harus menjadi pahlawan yang membuat Kota Surabaya bangga kepada kalian semuanya, jangan mudah menyerah,” Pungkasnya (Tim/Maz Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here