Satreskrim Polres Sumenep Berhasil Tangkap Mucikari Asal Sumenep

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Polres Sumenep kembali mengungkap kasus prostitusi. Kali ini, seorang pria berinisial ER, 24 th, warga Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditangkap petugas Reskrim di sebuah hotel di Kota Sumenep, Rabu malam, (30/01/2020)

ER ditangkap saat sedang melakukan transaksi esek-esek dengan dua lelaki hidung belang. Saat itu, yang bersangkutan sedang menawarkan dua anak buahnya yang notabene menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi menjelaskan, tersangka itu ditangkap di hotel Safari tepatnya di Desa Gedungan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, madura, Jawa Timur.

“Beroperasinya di Kota Sumenep. Cara menawarkannya dengan telepon. Untuk tarifnya Rp 500 ribu setiap kali kencan. Jadi tersangka ini yang menawarkan perempuannya,” terang Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi dalam jumpa pers, Kamis, (30/01/2020)

Dari tangan tersangka, disita barang bukti berupa uang sebesar Rp. 1.000.000 handphone dan satu motor Baet.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 506 KUHP karena terbukti mengadakan dan memudahkan perbuatan cabul. Diancam dengan hukuman satu setengah tahun penjara,” Ujarnya

Kini Polisi terus mengembangkan kasus mucikari, apabila ada tersangka lain akan segera melakukan penangkapan.

“Kabupaten Sumenep ini kota santri, jadi tidak ada lagi praktek atau perbuatan yang meresahkan masyarakat, seperti mucikari,” Pungkasnya, (Tim/Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here