Sekda Sumenep “Pasar Murah” Sesuai Arahan Bupati Lakukan Oprasi Jelang Idul Fitri 1440 H

NETSYBER.COM, SUMENEP – Bupati dan Sekda serta seluruh kepala OPD kabupaten Sumenep, Jaawa Timur buka Pasar Murah Ramadhan untuk kalangan masyarakat menegah kebawah, tepat nya didepan pendopo keraton, Desa Pajagalan, Kecamatan Kota.

Hal ini dilakukan hampir setiap tahun jelang hari raya idul fitri. Tujua nya adalah untuk membatu masyarakat dalam menyetabilakan harga bahan pokok.

Kami selaku pemeritah kabupaten akan terus berupaya memaksimalkan harga bahan pokok, maka dari itu kami menghibau kepada semua intansi yang terkait untuk terus melakukan Oprasi Pasar,” kata Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim M.Si, Selasa (28/05/2019).

“Kita sudah sering dan turun ke pasar-pasar untuk melakukan Oprasi, Akan tetapi kali ini harus sering melakukan pengecekan pasokan bahan pokok supaya tidak menimbulkan permainan.Kadang penimbun ada yang nakal, kewajiban kita selaku pemerintah harus terus mematau dan melakukan Oprasi Pasar,” tegas bupati Busyro Karim.

Tak hanya itu saja Bupati menyampakan kepada seluruh petugas terkait dan masyarakat untuk ikut adil memantau harga bahan pokok di pasar ketika jelang hari raya idul fitri.

“Sesuai arahan bapak bupati kami selaku pemeritah daerah akan perintahkan dinas yang terkait untuk terus melakukan Oprasi Pasar,” Kata Sekertaris Daerah Sumenep Ir. Edy
Rasyiadi M.Si kepada wartawan Net Syber.com, selasa (28/05/2019).

Masyarakat jugak harus bisa memantau harga bahan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Semoga kedepan tidak adalagi lonjakan harga seperti bulan lalu yang cukup meresahkan masyarakat Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. (Tim/Syber/Whn/Day).

#sumenep

#pasar

#sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here