Sepat Kosong, Miskun Legiono Terpilih Menjadi Ketua AKD Kabupaten Sumenep Secara Aklamasi

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Miskun Legiono terpilih menjadi ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar reorganisasi kepengurusan periode 2020-2025 di De Baghraf Hotel, Kamis (6/08/2020).

Miskun Legiyono terpilih sebagai ketua AKD secara aklamasi untuk membuat perubahan yang lebih baik, kepada seluruh Desa.

“Saya akan mengawal semua bentuk permasalahan-permasalahan di bawah terkait masalah DD dan ADD,” kata Ketua AKD Sumenep, Miskun Legiyono kepada sejumlah media.

Pihaknya meminta 332 Kepala Desa di Kabupaten ujung timur Pulau Madura ini harus satu persepsi menyangkut persoaalan DD dan ADD.

“Jadi saya ini selaku ketua AKD siap untuk mendampingi atau membantu semua permasalahan di arus bawah,” terangnya

Kendati demikian, ia menyadari bahwa Kepala Desa tidak akan pernah terlepas dari permasalahan. Sehingga menurutnya perlu adanya pendampingan.

“Jadi biar tidak banyak permasalahan nanti tetap saya dampingi,” ujar Miskun.

Selain itu, ia juga mengajak agar setiap kegiatan harus selaras dengan para Kepala Desa se kabupaten Sumenep untuk menjaga hubungan baik bagi semua pihak

“Karena kepala desa itu adalah pemegang wilayah di desa” ucapnya.

Sehingga ia meminta semua kegiatan, baik itu pembangunan, infrastruktur dari pemerintah kabupaten harus ada izin resmi dengan pemberitahuan dari kepala desa.

“Apabila tidak ada pemberitahuan kepada kepala desa, maka jangan salahkan kalau pemerintah desa menolak,” pungkasnya, (Tim/ Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here