Setelah Melewati PANSEL, Bupati Resmi Melantik 7 Kepala OPD Kabupaten Sumenep

NET SYBER.COM, SUMENEP – Bupati Sumenep, A. Busyro Karim kembali melantik dan mengisi 7 Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sebelumnya sempat kosong. Tepatnya didepan kator pemeritah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tujuh pejabat hasil lelang terbuka dilaksanakan di halaman Kantor Pemkab Sumenep bersamaan dengan apel pagi, Senin (29/07), sekitar pukul 06.30 WIB.

Pada kesempatan itu Bupati Sumenep, Busyro Karim, mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik itu. “Saya ucapkan selamat kepada semua pejabat yang barusan selesai dilantik,” katanya saat memberikan sambutan. Senin (29_7).

Selain itu, Bupati Sumenep berpesan kepada 7 Kepala Kepala OPD yang baru dilantik untuk serius dan benar-benar melayani masyarakat dengan baik.

“Pemimpin itu khatibul ummah, pemimpin itu pelayanan umat. Tidak cukup melayani dengan hati dan kepala. Pejabat harus memiliki tangan terampil, hatinya harus baik, otaknya harus cerdas dan tangannya harus terampil untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Adapun 7 kepala OPD Hasil lelang terbuka yang baru dilantik diantaranya sebagai berikut :

1. Kepala Dinas Sumber Daya Air, Chainur Rasyid.

2. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Didik Wahyudi.

3. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Agus Dwi Saputra.

4. Kepala Dinas Perhubungan, Agustiono Sulasno.

5. Kepala Dinas Kesehatan, Agus Mulyono.

6. Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Arif Firmanto.

7. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BKA), Rudi Yuyianto.

Akan tetapi, masih ada dua OPD yang masih kosong, yakni; Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), (Tim/Whn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here