Waduh! Taman Bunga Sumenep Jadi Ajang Adu Jotos, Hingga Tersungkur

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Heboh video pertengkaran wanita ber kerudung saling adu jotos hingga tersungkur, tepat nya di area Taman Bunga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (8/10/2020).

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit, nampak wanita yang memakai kerudung putih di hajar oleh wanita ber kerudung hitam hingga tersungkur.

Salah satu masyrakat Sumenep Addul setelah melihat video tersebut menerangkan, Wanita diduga masi ber setatus pelajar, namun peristiwa itu harus segera di ungkap, karena jika di biarkan akan terulang kembali

“Saya heran anak seperti itu kelahi ditempat terbuka, apa sudah gak ada takut nya sama sekali jika orang tua atau guru yang melihat kejadian ini. Kejadian ini harus di usut tuntas oleh pihak Polisi, karena karena termasuk penganiayaan yang di biarkan terjadi oleh teman-teman nya ,” Addul, kamis (8/0/2020).

Menurutnya, peristiwa ini jangan sampai terulang lagi, apapun persoalan nya dan apapun masalahnya jangan sampai main pukul.

“Mestinya dari pihak teman-teman nya harus bisa memisahkan antara kedua belah piha, padahal di video tersebut ada teman laki-laki nya dan bukan malah di tonton seperti pertunjukan,” Pungkasnya, (Tim/Whn/Day).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here