Wanita Tua Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Didalam Sumur

NET SYBER.COM – MAGETAN – Warga Desa Setren, Kecamatan Bendo, Magetan dihebohkan dengan tewasnya Sumini. Wanita 55 tahun itu lelah ditemukan tewas di sumur sedalam 25 meter.

“Warga sempat kaget atas meninggalnya korban yang jatuh ke sumur sedalam 25 meter,” kata Kapolsek Bendo AKP Djumadi (7/05/2019).

Tewasnya korban diketahui oleh adiknya Gito (48) sekitar pukul 09.00 WIB, yang pulang dari mencari rumput. Gito sempat mendengar suara benda jatuh. Penasaran atas suara itu lanjut Djumadi, Gito menuju ke arah sumur yang penutup asbesnya tampak rusak berlubang,” ujar Djumadi

“Saksi mendengar keterangan suara tutup sumur yang terbuat dari asbes rusak. Ternyata mesin pompa air juga jatuh ke dalam sumur. Saat itu dia belum tahu bahwa korban jatuh ke dalam sumur,” katanya.

Diungkapkan Djumadi, saat Gito mengambil mesin air selesai sempat teringat korban yang tidak ada di rumah. Lantas bersama warga kembali melihat ke dalam sumur dengan lampu dan melihat korban sudah mengambang.

“Setelah teringat korban, saksi bersama warga mencari di rumah ndak ada. Lalu kembali ke sumur melihat korban sudah mengambang,” ujarnya.

Djumadi menambahkan bahwa dari keterangan beberapa saksi tetangga dan keluarga, korban mengalami despresi berat sejak 27 tahun. Atas musibah itu keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi,” punkasnya, (Tim/Syber).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here