Pelatih U-22 Mengaku Puas Dalam Laga Pertandingan

NET SYBER.COM-JAKARTA:Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri optimistis bisa mengalahkan Vietnam pada semifinal Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019).

Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF U-22 2019 sebagai runner-up Grup B setelah menang 2-0 atas Kamboja pada laga terakhir grup, Jumat (22/2/2019). Dua gol dari Marinus Wanewar memastikan kemenangan Garuda Muda atas Kamboja.

Indra mengaku puas dengan penampilan Timnas Indonesia U-22. Mantan pelatih Bali United itu mengatakan perkembangan permainan Andy Setyo dan kawan-kawan sudah sesuai dengan rencana tim pelatih Timnas Indonesia U-22.

Alhamdulillah kami bersyukur lolos ke semi final. Meski tadi kami masih belum terlalu maksimal. Saya susun periodisasi sebelum ke Kamboja. Bisa dilihat penampilannya anak-anak,” kata Indra usai laga.

Marinus Wanewar mencetak dua gol ke gawang Kamboja.Marinus Wanewar mencetak dua gol ke gawang Kamboja.
Lawan Myanmar cukup sulit, Malaysia kita berkembang, dan lawan Kamboja tadi kita juga meningkat. Tapi masih ada yang belum maksimal. Saya harap di semifinal lebih bagus dan final akan jadi puncaknya,” kata Indra.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Vietnam di babak semifinal, Vietnam lolos ke babak semifinal dengan status juara Grup A. Indra mengaku yakin Timnas Indonesia U-22 bisa mengalahkan Vietnam.

Di semifinal kami akan ketemu Vietnam. Saya pernah bertemu Vietnam beberapa kali saat di Timnas Indonesia U-19. Mereka tim bagus, kuat tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan.(Tim/Maz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here