Pasca Terpilihnya Ketua AKD Kabupaten, Wakil Bupati Sumenep Berharap Bisa Menjadi Fasilitator Dari Seluruh Kepala Desa

NET SYBER.COM, SUMENEP –  Terpilih nya Miskun Legiyono sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sumenep Madura, Jawa Timur direspon baik dari wakil bupati (Wabup) Achmad Fauzi, ksmis (6/08/2020)

Saat terpilihnya Miskun Legiono selaku Ketua AKD dapat memberikan dampak yang lebih baik untuk para kepala Desa Se Kabupaten Sumenep.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Miskun Legiyono sebagai Ketua AKD. Semog amanah dengan jabatan yang diembannya,” kata Wabup Achmad Fauzi, Kamis (6/8/2020).

Dengan kepengurusan yang baru, sambung dia, diharapkan mampu berkomunikasi yang baik dengan pemkab. Dengan kata lain, bisa menjadi fasilitator kepala desa (kades) yang ada di Kabupaten ujung Timur Pulau Madura. Sehingga, AKD, Kades dan Pemkab bisa berjalan beriringan dan harmonis.

“Jadi, pengurus baru, tentu semangat baru dalam membangun komunikasi dan sinergi dengan pemkab. Kami harap lebib baik ke depannya,” ujar pengusaha muda sukses ini.

Suami Nia Kurnia ini mengungkapkan, kades dan pemkab tentu mimiliki tujuan yang sama, yakni membangun Sumenep lebih baik.

“Intinya, harus berpikir bersama dalam memberikan kontribusi nyata dalam membangun Sumenep lebih baik. Karena ini menjadi tugas bersama,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya berharap AKD menjadi benteng para kades. Dan, dirinya mengajak kepala desa membangun desanya dengan baik, sebab itu baguan dari membangun Sumenep, (Tim/Whn/Day)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here